PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG RESIKO, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION TOKO ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Nur Rizqiani, Mei (2015) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG RESIKO, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION TOKO ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Skripsi_ Mei Nur Rizqiani_11404241009.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh persepsi konsumen tentang resiko terhadap keputusan pembelian produk fashion toko online pada mahasiswa FE UNY 2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion toko online pada mahasiswa FE UNY 3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk fashion toko online pada mahasiswa FE UNY 4) pengaruh persepsi konsumen tentang resiko, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk fashion toko online pada mahasiswa FE UNY. Penelitian ini termasuk penelitian kausal asosiatif yang meneliti pengaruh hubungan variabel bebas dan variabel terikat. Sedangkan berdasarkan data, penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah mahasiswa perempuan S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk fashion di toko online tahun angkatan 2011-2014. Sampel penelitian berjumlah 138 mahasiswa. Pengumpulan data dilakukan dengan angket, analisis data mengunakan metode regresi ordered probit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) faktor persepsi konsumen tentang resiko memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk fashion toko online pada mahasiswa FE UNY 2) faktor promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk fashion toko online pada mahasiswa FE UNY 3) faktor kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk fashion toko online pada mahasiswa FE UNY 4) terdapat pengaruh persepsi konsumen tentang resiko, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk fashion toko online pada mahasiswa FE UNY. Jika persepsi konsumen tentang resiko, promosi dan kualitas pelayanan semakin baik maka semakin tinggi pula probabilit

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk Fashion, Toko Online, Mahasiswa FE UNY
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi Mikro
Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Pendidikan Ekonomi FE
Date Deposited: 11 Jan 2016 19:52
Last Modified: 30 Jan 2019 05:53
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/29016

Actions (login required)

View Item View Item