ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. MADUBARU YOGYAKARTA

Ananta, Rizal Dwi (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. MADUBARU YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
RizalDwiAnanta_12810134017.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pelaksanaan strategi pemasaran yang dilakukan PT. Madubaru Yogyakarta yang dan untuk menganalisis permasalahan-permasalahan yang terjadi. Penelitian ini dilaksanakan pada PT. Madubaru.Subjek penelitian ini adalah staf bagian pemasaran PT. Madubaru.Metode pengumpulan data dilakukan melalui observasi sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap.Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Produk, gula polos dijual dipasar tradisional dan gula kemasan berlabel dijual di supermarket. (2) Harga, memposisikan produk melalui harga dan kualitas yang betujuan agar produk gula pasir yang dihasilkan peusahaan dapat dikenal masyarakat Yogyakarta. (3) Promosi yang dilakukan PT. Madubaru adalah dengan periklanan, promosi penjualan, personal selling, publisitas. (4) Distribusi yang dilakukan PT. Madubaru di daerah Yogyakarta dan sebagian Jawa Tengah.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 10 Nov 2015 08:38
Last Modified: 29 Jan 2019 03:05
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28126

Actions (login required)

View Item View Item