STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA MATARAM SAKTI JEPARA

Koliq, Rendra Jamanudin (2015) STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA MATARAM SAKTI JEPARA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
RendraJamanudinKoliq_12810134023.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Strategi Promosi Yamaha Mataram Sakti Jepara; (2) Keefektifan Promosi Yamaha Mataram Sakti Jepara. Metode pengumpulan data dilakukan secara wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan kualitatif. Berdasarkan analisis deskriptif kualitatif yang dilakukan oleh Yamaha Mataram Sakti Jepara bertujuan untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya secara konkret dan nyata serta mengklasifikasikan data hasil wawancara dengan kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti Jepara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Strategi Promosi yang dilakukan oleh Yamaha Mataram Sakti kurang efektif dan hanya sedikit dapat mengubah pikiran masyarakat atau konsumen untuk melaksanakan pembelian di Yamaha Mataram Sakti. (2) Banyak baliho dan rontek yang kondisinya sudah usang atau kurang perawatan dan juga baliho dan rontek jumlahnya hanya sedikit dan pemasangnya juga kebanyakan ditempat yang kurang strategis.. (3) Acara grebek pasar dan desa dapat meningkatkan penjualan produk karena setiap diadakannya program promosi tersebut lumayan menarik minat konsumen.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 10 Nov 2015 08:36
Last Modified: 29 Jan 2019 03:05
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28124

Actions (login required)

View Item View Item