STRATEGI PROMOSI PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. HONDA CABANG YOGYAKARTA

Rhamdani, Anna Ukhti (2015) STRATEGI PROMOSI PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. HONDA CABANG YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
AnnaUkhtiRhamdani_12810134004.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Strategi Promosi yang telah dilaksanakan pada PT. Astra International Tbk. Honda. (2) Jenis promosi yang paling efektif pada PT. Astra International Tbk. Honda. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapih dan jelas. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil pembahasan dijelaskan bahwa (1) PT. Astra Internasional Tbk. Honda Cabang Yogyakarta sudah menggunakan 4 elemen strategi promosi yaitu Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Personal Selling. (2) Jenis promosi yang paling efektif adalah kegiatan Personal Selling, dan Promosi Penjualan. (3) Strategi Promosi yang dilaksanakan PT. Astra Internasional Tbk. Honda Cabang Yogyakarta bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan, selain itu untuk pengenalan produk, serta menarik pelanggan dan menanamkan citra nama baik perusahaan.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 10 Nov 2015 06:28
Last Modified: 29 Jan 2019 03:04
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28117

Actions (login required)

View Item View Item