EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK INDIHOME PT.TELKOM KANDATEL BANTUL

Mentari, Aprilia (2015) EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK INDIHOME PT.TELKOM KANDATEL BANTUL. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
ApriliaMentari_12810134031.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan terhadap penjualan produk Indihome PT. Telkom Kandatel Bantul. Perusahaan mengiklankan produk Indihome dengan menyebar brosur - brosur dan memasang spanduk ditiang - tiang. Dalam hal ini Efektivitas Iklan Produk Indihome PT. Telkom Kandatel Bantul. Data diperoleh secara langsung dari asisten manajer dan karyawan di PT. Telkom Kandatel Bantul. Pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas iklan yang diterapkan pada PT. Telkom Kandatel Bantul adalah sebagai berikut : Iklan yang digunakan belum efektif karena tidak dapat mencapai target pelanggan selama 3 bulan. Iklan yang ditimbulkan untuk menarik daya beli konsumen kurang efektif. Iklan yang dibuat PT. Telkom Kandatel Bantul belum efektif untuk meningkatkan penjualan produk Kata Kunci: efektivitas iklan, produk Indihome

Item Type: Thesis (D3)
Uncontrolled Keywords: efektivitas iklan, produk Indihome
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 10 Nov 2015 06:28
Last Modified: 29 Jan 2019 03:04
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28116

Actions (login required)

View Item View Item