Rohman, Rosid (2015) SALURAN DISTRIBUSI SELLING – IN PT. MADUBARU YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
RosidAbdulRohman_12810134001.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) saluran distribusi selling – in pada PT. Madubaru Yogyakarta, (2) Faktor – faktor yang mempengaruhi distribusi selling – in PT. Madubaru Yogyakarta Subjek penelitian ini adalah staf bagian pemasaran PT. Madubaru Yogyakarta dan outlet penjualan. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Saluran distribusi selling – in dilakukan PT. Madubaru Yogyakarta baik karena selalu berusaha menjaga dan menciptakan kepercayaan dengan outlet – outlet penjual. (2) Hubungan Perusahaan dengan outlet yang dilakukan PT. Madubaru Yogyakarta cukup baik karena selalu memberikan informasi dan melakukan komunikasi kepada outlet – outlet, dan berusaha tepat waktu dalam pengiriman barang. Strategi pelayanan dengan outlet yang dilakukan PT. Madubaru Yogyakarta sudah baik karena menerapkan sistem kredit, perjanjian, dan melakukan kunjungan kepada outlet – outlet . Kinerja tenaga penjualan yang dimiliki PT. Madubaru Yogyakarta kurang baik khususnya dalam sistem pegupahan. Citra perusahaan PT. Madubaru Yogyakarta baik di mata masyarakat tetapi untuk citra produnya kurang baik di mata sebagian outlet – outlet. Kata Kunci : Saluran Distribusi, Distribusi Selling - In
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Saluran Distribusi, Distribusi Selling - In |
Subjects: | Umum > Karya Ilmiah Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | D3 Pemasaran |
Date Deposited: | 10 Nov 2015 06:25 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 03:04 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28110 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |