Rahmah, Amalia (2015) SALURAN DISTRIBUSI PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK.HONDA CABANG YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas ekonomi.
|
Text
AmaliaRahmah_128081013420.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui saluran distribusi yang diterapkan PT. Astra International Tbk. Honda cabang Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif, yaitu analisis yang bertujuan untuk mendiskripsikan atau menggambarkan suatu objek penelitian melalui data yang telah terkumpul lalu diuraikan dan disusun ke dalam format yang lebih mudah untuk dipahami. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Astra International Tbk. Honda cabang Yogyakarta menggunakan dua bentuk saluran distribusi yaitu; saluran distribusi tingkat nol dan saluran distribusi tingkat satu. Dimana keduanya diterapkan untuk membantu perusahaan mengoptimalkan penguasaan pasar industri sepeda motor yang telah dimiliki ataupun hendak dituju. Saluran distribusi tingkat nol yang diterapkan sebagai upaya perusahaan mengoptimalkan sumberdaya yang dimiliki untuk memuaskan pelanggan yang datang ke showroom. Saluran tingkat satu, upaya perusahaan menjangkau pasar yang lebih luas dengan bekerjasama dengan dealer-dealer yang telah diangkat. Kata kunci: distribusi, saluran distribusi.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | distribusi, saluran distribusi |
Subjects: | Umum > Karya Ilmiah Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | D3 Pemasaran |
Date Deposited: | 10 Nov 2015 06:22 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 03:04 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28107 |
Actions (login required)
View Item |