STRATEGI DISTRIBUSI SPAREPART SEPEDA MOTOR PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. HONDA YOGYAKARTA

Hidayati, Anggit (2015) STRATEGI DISTRIBUSI SPAREPART SEPEDA MOTOR PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. HONDA YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
AnggitNurHidayati_12810134037.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi distribusi yang digunakan oleh PT. Astra International Tbk. Honda Yogyakarta dalam mendistribusikan sparepart sepeda motor. Data diperoleh secara langsung dari PT. Astra International Honda Yogyakarta yaitu pada bagian gudang sparepart. Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi distribusi yang digunakan adalah Saluran Distribusi Langsung, yaitu konsumen mendapatkan barang langsung dari gudang sparepart PT. Astra International Tbk. Honda Yogyakarta yang dikirimkan oleh kurir.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 10 Nov 2015 00:47
Last Modified: 29 Jan 2019 03:04
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28069

Actions (login required)

View Item View Item