STRATEGI PROMOSI PADA PT. NASMOCO BAHTERA MOTOR

Arrum, Riski Latifatul Tarikh (2015) STRATEGI PROMOSI PADA PT. NASMOCO BAHTERA MOTOR. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
RiskiLatifatulTarikhArrum_12810134006.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang diterapkan pada PT. Nasmoco Bahtera Motor. Data diperoleh secara langsung dari kepala pimpinan PT. Nasmoco Bahtera Motor dan staff marketing di PT. Nasmoco Bahtera Motor. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang diterapkan pada PT. Nasmoco Bahtera Motor adalah sebagai berikut: (1) PT. Nasmoco Bahtera Motor menggunakan media iklan yang digunakan PT. Nasmoco Bahtera Motor yaitu surat kabar otomotif, baliho, dan brosur. (2) promosi penjualan yang digunakan PT. Nasmoco Bahtera Motor dengan mengandalakan kegiatan kanvas, bazaar, dan pemberian hadiah langsung. (3) personal selling yang digunakan PT. Nasmoco Bahtera Motor menggunakan sales dengan cara mengarahkan sales untuk mempromosikan produk Toyota secara langsung kekonsumen. (4) publisitas yang diterapkan pada PT. Nasmoco Bahtera Motor dengan cara menjadi sponsor dalam acara-acara tertentu.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: D3 Pemasaran
Date Deposited: 09 Nov 2015 09:07
Last Modified: 29 Jan 2019 03:03
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28060

Actions (login required)

View Item View Item