PERAN FANS COMMUNITY DALAM MEMBENTUK WORD OF MOUTH PADA PEMBELIAN OFFICIAL MERCHANDISE GRUP MUSIK (Studi Pada JKT 48 Jogja Fans Di Yogyakarta)

Nugroho, Jodhi (2015) PERAN FANS COMMUNITY DALAM MEMBENTUK WORD OF MOUTH PADA PEMBELIAN OFFICIAL MERCHANDISE GRUP MUSIK (Studi Pada JKT 48 Jogja Fans Di Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
JodhiArizalNugroho_09408141040.pdf

Download (8MB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 01 Oct 2015 07:38
Last Modified: 30 Jan 2019 03:43
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26594

Actions (login required)

View Item View Item