PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Konsumen Indomaret Babarsari Yogyakarta)

Sulistiyo, Rahmat (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Konsumen Indomaret Babarsari Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
RahmatSulistiyo_13808145002.pdf

Download (11MB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 29 Sep 2015 08:31
Last Modified: 30 Jan 2019 03:41
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26550

Actions (login required)

View Item View Item