KONTRIBUSI DAYA TAHAN KARDIOVASKULAR TERHADAP PROSES BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI MLESEN

Nursarwono, Eko Budi (2015) KONTRIBUSI DAYA TAHAN KARDIOVASKULAR TERHADAP PROSES BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI MLESEN. S1 thesis, PGSD.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi daya tahan kardiovaskuler terhadap proses belajar pada siswa kelas V SD Negeri Mlesen. Penelitian merupakan penelitian dengan metode kuantitatif dan studi korelasional. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V SDN Mlesen yaitu 16 orang. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan tes. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Tes Lari 600 dan observasi. Teknik analisis data menggunakan korelasi product moment. Penelitian merupakan penelitian dengan metode kuantitatif dan studi korelasional. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V SDN Mlesen yaitu 16 orang. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan tes. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Tes Lari 600 dan observasi. Teknik analisis data menggunakan korelasi product moment. Kata Kunci : daya tahan kardiovaskuler, proses belajar

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Pendidikan > Pra Sekolah dan Sekolah Dasar > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) > PGSD - Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Admin PGSD FIP
Date Deposited: 28 Sep 2015 08:53
Last Modified: 30 Jan 2019 03:39
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26531

Actions (login required)

View Item View Item