PENGARUH TRUST, PERCEIVED OF RISK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN E-COMMERCE (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA)

Khaq, Muhammad (2015) PENGARUH TRUST, PERCEIVED OF RISK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN E-COMMERCE (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
MuhammadNurKhaq_10408141039.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 22 Sep 2015 03:10
Last Modified: 30 Jan 2019 03:35
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26438

Actions (login required)

View Item View Item