TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RESTORAN NIKKOU RAMEN YOGYAKARTA

Ardina, Hariasari (2015) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RESTORAN NIKKOU RAMEN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
Ardina Hariasari 10511244015.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RESTORAN NIKKOU RAMEN YOGYAKARTA Oleh: Ardina Hariasari NIM. 10511244015 ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini yaitu: (1) mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di Nikkou Ramen, (2) mengetahui faktor mana yang paling dominan terhadap kepuasan di Nikkou Ramen. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Restoran Nikkou Ramen. Waktu penelitian dimulai pada bulan Januari 2014 sampai April 2015. Populasi penelitian adalah semua konsumen Nikkou Ramen kurang lebih 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik simple random sampling dengan menggunakan Tabel Issac dengan taraf signifikan 5% sehingga didapat sampel dengan jumlah 78 orang. Metode pengumpulan data menggunakan angket. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif program SPSS v.13. Hasil penelitian diketahui bahwa: (1) faktor yang mempengaruhi pada tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Nikkou Ramen Yogyakarta adalah dari faktor kualitas produk terdiri dari conformance, pelayanan, estetika, perceived quality dan dari faktor kualitas jasa terdiri dari responsiveness, assurance, empathy. (2) faktor yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen di Nikkou Ramen adalah dari kualitas jasa yaitu responsiveness. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Produk Nikkou Ramen

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Diploma 3 (D3) > D3 Tata Boga
Depositing User: Tarto Perpustakaan Fakultas Teknik
Date Deposited: 18 Sep 2015 01:29
Last Modified: 30 Jan 2019 03:31
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26328

Actions (login required)

View Item View Item