PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI MEBEL DI TEMUWANGI PEDAN KLATEN JAWA TENGAH

Aprilianingrum, Yoga (2015) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI MEBEL DI TEMUWANGI PEDAN KLATEN JAWA TENGAH. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) motivasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada industri mebel di Desa Temuwangi. (2) disiplin kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada industri mebel di Desa Temuwangi. (3) pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada industri mebel di Desa Temuwangi. (4) motivasi kerja, disiplin kerja dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada industri mebel di Desa Temuwangi. Penelitian ini merupakan penelitian ex-post facto yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah seluruh karyawan perusahaan industri mebel di Desa Temuwangi sebanyak 73 karyawan. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja dengan nilai thitung sebesar 2,780 (p<0,05). Disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja dengan nilai thitung sebesar 3,366 (p<0,05). Pengalaman kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja dengan nilai thitung sebesar 4,537 (p<0,05). Secara bersama-sama motivasi kerja, disiplin kerja dan pengalaman kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja dengan nilai Fhitung sebesar 40,778 (p<0,05) dan nilai R2 sebesar 62,4%.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Pendidikan Ekonomi FE
Date Deposited: 14 Sep 2015 08:39
Last Modified: 30 Jan 2019 03:27
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26166

Actions (login required)

View Item View Item