FISIKA, GHOSA KURNIA (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA KELAS VIII SMP N 1 SLEMAN. S1 thesis, UNY.
|
Text
BAB I.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (439kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Jurusan Pendidikan Matematika |
Date Deposited: | 09 Sep 2015 09:05 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 03:25 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26035 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |