EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA KELAS VIII SMP N 1 SLEMAN

FISIKA, GHOSA KURNIA (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA KELAS VIII SMP N 1 SLEMAN. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (439kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika
Depositing User: Jurusan Pendidikan Matematika
Date Deposited: 09 Sep 2015 09:05
Last Modified: 30 Jan 2019 03:25
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/26035

Actions (login required)

View Item View Item