Listia Uqi Pratiwi (2015) TINGKAT FAKTOR-FAKTOR PENDORONG SISWA DALAM MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER KYOKUSHIN KARATE DI SMP IT BAITUSSALAM PRAMBANAN SLEMAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.
|
Text
Skripsi.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tingkat faktor-faktor pendorong siswa dalam mengikuti ekstrakurikuler Kyokushin karate karate di SMP IT Baitussalam Prambanan Sleman belum diketahui. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa tinggi faktor-faktor pendorong siswa dalam mengikuti ekstrakurikuler kyokushin karate di SMP IT Baitussalam Prambanan Sleman. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan metode survei. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas X dan XI yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler kyokushin karate di SMP IT Baitussalam Prambanan Sleman yang berjumlah 120 siswa. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan angket. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan persentase. Berdasarkan hasil penelitian diketahui faktor-faktor pendorong siswa dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler kyokushin karate di SMP IT Baitussalam Prambanan Sleman dalam kategori sedang. Faktor-faktor pendorong siswa dalam mengikuti kegiatan ektrakurikuler kyokushin karate di SMP IT Baitussalam Prambanan Sleman yang berkategori sangat tinggi sebesar 2,5% sebanyak 3 siswa, Tinggi sebesar 32,5% sebanyak 39 siswa, sedang sebesar 36,67% sebanyak 44 siswa, rendah 21,67% sebanyak 26 siswa dan sangat rendah 6,67% sebanyak 8 siswa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor pendorong, Ekstrakurikuler, Kyokushin karate. |
Subjects: | Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR) |
Depositing User: | Perpustakaan FIK |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 01:46 |
Last Modified: | 11 Mar 2019 02:15 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25560 |
Actions (login required)
View Item |