KEPUASAN PESERTA DIDIK, PENDIDIK, DAN PIMPINAN SEKOLAH TERHADAP LAYANAN TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PATUK, GUNUNGKIDUL

Rumiyati, Rumiyati (2015) KEPUASAN PESERTA DIDIK, PENDIDIK, DAN PIMPINAN SEKOLAH TERHADAP LAYANAN TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PATUK, GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Pendidikan Administrasi Perkantoran.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) kualitas layanan tenaga administrasi sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Patuk; (2) tingkat kepuasan peserta didik, pendidik, dan pimpinan sekolah terhadap layanan tenaga administrasi sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Patuk. Desain penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah peserta didik, pendidik, dan pimpinan sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Patuk, Gunungkidul. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Hasil uji validitas 15 butir pernyataan dalam kuesioner menunjukkan r hitung > r tabel sehingga 15 butir pernyataan tersebut valid. Uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach menghasilkan koefisien reliabilitas sebesar 0,604 (reliabel). Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil penelitian ini sebagai berikut: (1) kualitas layanan tenaga administrasi sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Patuk secara umum adalah baik; (2) tingkat kepuasan peserta didik terhadap layanan tenaga administrasi sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Patuk secara umum adalah cukup puas, tingkat kepuasan pendidik terhadap layanan tenaga administrasi sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Patuk secara umum adalah puas, dan kepuasan pimpinan sekolah terhadap layanan tenaga administrasi sekolah di SMK Muhammadiyah 1 Patuk secara umum adalah puas. Kata kunci : kepuasan, peserta didik, pendidik, pimpinan sekolah, layanan tenaga administrasi sekolah.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Penelitian
Pendidikan > Pendidikan Kejuruan
Ilmu Sosial > Administrasi Perkantoran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Administrasi
Depositing User: Admin Administrasi Perkantoran FE
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:43
Last Modified: 30 Jan 2019 02:46
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25541

Actions (login required)

View Item View Item