TINGKAT PENGETAHUAI INTERNETGURU PENJASORKES SD DI KECAMATAN SEYEGAN KABUPATEN SLEMAI

Damas Trisna Yulianta (2015) TINGKAT PENGETAHUAI INTERNETGURU PENJASORKES SD DI KECAMATAN SEYEGAN KABUPATEN SLEMAI. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI DAMAS TRISNA YULIANTA 11601247167.pdf

Download (25MB) | Preview

Abstract

Masih adanya beberapa guru Penjasorkes SD yang tidak familiar dengan penggunaan internet untuk pembelajaran dan pendataan di sekolah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengetahuan internet guru Penjasorkes SD di Kecamatan Seyegan Kabupaten Sleman. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah tes. Instrumen yang digunakan berupa soal tes pengetahuan, diadopsi dari penelitian Andi Auly Rahman (2014) dengan nilai validitas 0,897 dan nilai relibilitas 0,915. Subjek penelitian ini adalah seluruh guru Penjasorkes SD di Kecamatan Seyegan yang berjumlah 30 orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dalam bentuk persentase. Berdasarkan hasil penelitian diketahui tingkat pengetahuan intemet guru Penjasorkes SD di Kecamatan Seyegan Kabupaten Sleman pada ketegori tinggi sebesar 30o/o, kategori cukup sebesar 47Yo, kategori kurang sebesar 20o/o, dan kategori rendah sebesar 3 o/o.kata k-u,nei : Tinghat Pengetahuun,Internet,Guru Penjasorkes SD

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tinghat Pengetahuun,Internet, Guru Penjasorkes SD
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 20 Aug 2015 08:39
Last Modified: 11 Mar 2019 02:14
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/25238

Actions (login required)

View Item View Item