PENGARUH METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PRAKTIK LAS BUSUR LISTRIK

CAHYO, WIBOWO (2015) PENGARUH METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PRAKTIK LAS BUSUR LISTRIK. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
Cahyo Wibowo 09503241007.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

PENGARUH METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PRAKTIK LAS BUSUR LISTRIK DI SMK N I SEYEGAN SKRIPSI Diajukan Kepada Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta Untuk Memenuhi Persyaratan Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan Teknik Oleh: CAHYO WIBOWO 09503241007 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK MESIN JURUSAN PENDIDIKAN TEKNIK MESIN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2013

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Mesin
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Mesin
Depositing User: Margiyanti
Date Deposited: 12 Aug 2015 10:37
Last Modified: 30 Jan 2019 01:50
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/24843

Actions (login required)

View Item View Item