ARFAN, TRI ANTORO (2015) PENGARUH FASILITAS BENGKEL DAN PERAN GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN PRAKTIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PRAKTIK PEMESINAN SISWA KELAS XII DI SMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL. S1 thesis, UNY.
|
Text
arfan Tri Antoro_09503244028.PDF Download (8MB) | Preview |
Abstract
PENGARUH FASILITAS BENGKEL DAN PERAN GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN PRAKTIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PRAKTIK PEMESINAN SISWA KELAS XII DI SMK MUHAMMADIYAH 1 BANTUL Oleh: ARFAN TRI ANTORO NIM. 09503241028 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Fasilitas Bengkel terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Praktik Pemesinan Siswa Kelas XII di SMK Muhammadiyah 1 Bantul; (2) Pengaruh Peran Guru terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Praktik Pemesinan Siswa Kelas XII di SMK Muhammadiyah 1 Bantul; (3) Pengaruh Fasilitas Bengkel dan Peran Guru terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Praktik Pemesinan Siswa Kelas XII di SMK Muhammadiyah 1 Bantul. Penelitian ini termasuk jenis penelitian ex-post facto.Variabel dalam penelitian ini adalah Fasilitas Bengkel (
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Mesin |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Mesin |
Depositing User: | Margiyanti |
Date Deposited: | 09 Jul 2015 08:02 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 01:01 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/23179 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |