Efektivitas Pembelajaran Saintifik dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS-TS) dan Think Pair Square (TPS) Ditinjau dari Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP

Amiyani, Rofi and Dhoruri, Atmini and Saptaningtyas, Fitriana Yuli (2015) Efektivitas Pembelajaran Saintifik dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS-TS) dan Think Pair Square (TPS) Ditinjau dari Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (109kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika
Depositing User: Jurusan Pendidikan Matematika
Date Deposited: 10 Jul 2015 01:18
Last Modified: 30 Jan 2019 00:58
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/23100

Actions (login required)

View Item View Item