PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, PERCEIVED VALUE, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI (Studi Empiris yang Dilakukan Pada Sepatu Merek Converse Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)

Dhevy, Argini (2015) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, PERCEIVED VALUE, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI (Studi Empiris yang Dilakukan Pada Sepatu Merek Converse Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
ArginiTiaraDhevy_11408144001.pdf

Download (19MB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 09 Jul 2015 07:59
Last Modified: 30 Jan 2019 00:55
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/23015

Actions (login required)

View Item View Item