STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK DAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP

Syahid, Umar (2015) STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK DAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
3. BAB I.docx.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I.docx.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB II.docx.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.docx.pdf

Download (555kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika
Depositing User: Jurusan Pendidikan Matematika
Date Deposited: 08 Jul 2015 01:09
Last Modified: 30 Jan 2019 00:51
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/22843

Actions (login required)

View Item View Item