PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN GUIDED INQUIRY DAN VERIFIKASI BERBASIS EKSPERIMEN

Widyakusuma, Martha Anung (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN GUIDED INQUIRY DAN VERIFIKASI BERBASIS EKSPERIMEN. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Martha Anung Widyakusuma.pdf

Download (33kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Fisika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Fisika > Pendidikan Fisika
Depositing User: Admin Fisika FMIPA
Date Deposited: 07 Jul 2015 02:01
Last Modified: 30 Jan 2019 00:46
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/22661

Actions (login required)

View Item View Item