Aliya, Nuzul (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ASPEK KOGNITIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DASAR ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN MODEL LEARNING CYCLE 5E DAN GUIDED INQUIRY PADA PESERTA DIDIK SMP KELAS VI. S1 thesis, UNY.
|
Text
Nuzul Aliya_NIM.11312241021.pdf Download (20kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Ilmu Pengetahuan Alam |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan IPA |
Depositing User: | Admin Pendidikan IPA FMIPA |
Date Deposited: | 27 May 2015 00:05 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 22:48 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/19387 |
Actions (login required)
View Item |