Apriyadi, - (2011) PERBEDAAN PENERAPAN METODE ACTIVE LEARNING TIPE QUIZ TEAM DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA N 1 SRANDAKAN TAHUN AJARAN 2010/2011. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
Text
abstrak indo.rtf Download (57kB) |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Jurusan Pendidikan Kimia > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Admin Kimia FMIPA |
Date Deposited: | 20 May 2015 05:01 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 22:36 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/19059 |
Actions (login required)
View Item |