PERBEDAAN PENERAPAN METODE ACTIVE LEARNING TIPE QUIZ TEAM DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA N 1 SRANDAKAN TAHUN AJARAN 2010/2011

Apriyadi, - (2011) PERBEDAAN PENERAPAN METODE ACTIVE LEARNING TIPE QUIZ TEAM DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA N 1 SRANDAKAN TAHUN AJARAN 2010/2011. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

[img] Text
abstrak indo.rtf

Download (57kB)
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Pendidikan Kimia > Pendidikan Kimia
Depositing User: Admin Kimia FMIPA
Date Deposited: 20 May 2015 05:01
Last Modified: 20 May 2015 05:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/19059

Actions (login required)

View Item View Item