PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SUMBER REJEKI

RINIATI KUSLINAH, RINIATI (2013) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SUMBER REJEKI. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
tugas akhir.pdf

Download (673kB) | Preview

Abstract

PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SUMBER REJEKI Oleh: Kuslinah Riniati 10409131022 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap terhadap volume penjualan pada UD. Sumber Rejeki Kulon Progo pada tahun 2008-2012. Penelitian ini dilaksanakan di UD. Sumber Rejeki Kulon Progo. Data yang diambil sebanyak 5 tahun dari tahun 2008-2012 dan perhitungannya menggunakan sampel data tengah tahunan yang terdiri dari biaya promosi dan volume penjualan. Data dikumpulkan dengan metode dokumentasi. Analisi data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dan pengujian signifikan menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara biaya promosi terhadap volume penjualan UD. Sumber Rejeki Kulon Progo pada tahun 2008-2012 dengan t hitung = 4, 003 lebih besar dari nilai t tabel = 1,812 pada taraf kesalahan =5%. Kata kunci : BiayaPromosi, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Akuntansi
Depositing User: Admin Akuntansi FE
Date Deposited: 30 Apr 2015 10:30
Last Modified: 29 Jan 2019 03:03
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/17893

Actions (login required)

View Item View Item