MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS VIII C SMP N 5 SLEMAN

Fithria, Aisyah Rahmawati (2010) MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS VIII C SMP N 5 SLEMAN. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
MODEL_PEMBELAJARAN_PROBING.pdf

Download (15kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Matematika
Depositing User: Pendidikan Matematika
Date Deposited: 06 Jul 2012 03:16
Last Modified: 29 Jan 2019 14:36
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/1771

Actions (login required)

View Item View Item