PENGARUH CITRA PERBANKAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAMBIL KREDIT DENGAN PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PD BPR BANK BANTUL

Muvika Perdana Putra, Muvika (2015) PENGARUH CITRA PERBANKAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAMBIL KREDIT DENGAN PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PD BPR BANK BANTUL. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Citra Perbankan terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit pada PD BPR Bank Bantul; (2) Pengaruh Citra Perbankan terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit dengan Pelayanan sebagai Variabel Moderasi pada PD BPR Bank Bantul; (3) Pengaruh Citra Perbankan terhadap Kredit Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit dengan Prosedur Kredit sebagai Variabel Moderasi pada PD BPR Bank Bantul. Teknik analisis dataterdiri dariuji prasyarat analisis yang meliputi uji normalitas dan uji linearitas. Uji asumsi klasik meliputi uji heteroskedastisitas dan uji multikolinearitas. Uji hipotesis meliputi analisis regresi sederhana dan analisis moderated regression analysis. Hasil analisis penelitian menunjukkan (1).Pengaruh positif Citra Perbankan terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit pada PD BPR Bank Bantul dengan R=0,036 dan nilai R2=0,001, (2).Pengaruh positif Citra Perbankan terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit dengan Pelayanan sebagai Variabel Moderasi pada PD BPR Bank Bantul dengan R=0,041 dan nilai R2=0,002, (3).Pengaruh positif Citra Perbankan terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit dengan Prosedur Kredit sebagai Variabel Moderasi pada PD BPR Bank Bantul dengan R=0,090 dan nilai R2=0,008. Kata kunci: Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit, Citra Perbankan, Pelayanan dan Prosedur Kredit.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Penelitian
Ilmu Sosial > Ekonomi > Bank dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Akuntansi > Akuntansi
Depositing User: Admin Akuntansi FE
Date Deposited: 22 Apr 2015 00:42
Last Modified: 29 Jan 2019 21:30
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/17243

Actions (login required)

View Item View Item