EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PURBALINGGA

Puspita, Ninda Airin Gita (2015) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PURBALINGGA. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
Ninda Airin Gita Puspita.pdf

Download (643kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika
Depositing User: Jurusan Pendidikan Matematika
Date Deposited: 22 Apr 2015 00:42
Last Modified: 29 Jan 2019 21:26
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/17119

Actions (login required)

View Item View Item