EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE SOLUTION DAN TIPE POST SOLUTION DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA

Rahmawati, Dwi Inayah (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE SOLUTION DAN TIPE POST SOLUTION DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
Skripsi Dwi Inayah Rahmawati (Pendidikan Matematika 11301241028).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika
Depositing User: Jurusan Pendidikan Matematika
Date Deposited: 21 Apr 2015 00:16
Last Modified: 29 Jan 2019 21:23
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/17027

Actions (login required)

View Item View Item