Rahmawati, Dwi Inayah (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE SOLUTION DAN TIPE POST SOLUTION DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. S1 thesis, UNY.
|
Text
Skripsi Dwi Inayah Rahmawati (Pendidikan Matematika 11301241028).pdf Download (1MB) | Preview |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Jurusan Pendidikan Matematika |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 00:16 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 21:23 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/17027 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |