PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DINAS PENDAPATAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET KABUPATEN KULON PROGO.

Susilowati Novi, Novi (2014) PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DINAS PENDAPATAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET KABUPATEN KULON PROGO. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DINAS PENDAPATAN PENGELOLAAN KEUA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh motivasi kerja terhadap prestasi kerja pegawai Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Kulon Progo, (2) Pengaruh pelatihan terhadap prestasi kerja pegawai Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Kulon Progo, (3) Pengaruh motivasi dan pelatihan terhadap prestasi kerja pegawai Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Kulon Progo. Populasi dalam penelitian ini adalah para pegawai Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Kulon Progo. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 25 orang pegawai. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi dan kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dan analisis korelasi. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Motivasi Kerja terhadap Prestasi Kerja pegawai Dinas Pendapatann Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Kulon Progoditunjukkan dengan hasil persamaan regresi Y = 17,576 + 0,429X, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Pelatihan Kerja terhadap Prestasi Kerja pegawai Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Kulon Progo ditunjukkan dengan hasil persamaan regresi Y = 15,934 + 0,536X, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Motivasi Kerja dan Pelatihan Kerja terhadap Prestasi Kerja pegawai Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Kulon Progo ditunjukkan dengan persamaan regresi ganda yaitu Y = 9,490 + 0,277X1 + 0,400X2.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Akuntansi
Depositing User: Admin Akuntansi FE
Date Deposited: 16 Apr 2015 15:25
Last Modified: 29 Jan 2019 02:59
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16822

Actions (login required)

View Item View Item