ANALISA KEPUASAN WISATAWAN MINAT KHUSUS DI PANTAI SIUNG GUNUNG KIDUL(Analisa Kepuasan Pemanjat Tebing di Pantai Siung Gunung Kidul)

Nugroho Hari, Hari (2013) ANALISA KEPUASAN WISATAWAN MINAT KHUSUS DI PANTAI SIUNG GUNUNG KIDUL(Analisa Kepuasan Pemanjat Tebing di Pantai Siung Gunung Kidul). D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG_0001.pdf

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
IMG_0002.pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
motto.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
sampul.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK ANALISA KEPUASAN WISATAWAN MINAT KHUSUS DI PANTAI SIUNG GUNUNG KIDUL ( Analisa Kepuasan Pemanjat Tebing di Pantai Siung Gunung Kidul ) Disusun Oleh : Hari Nugroho 09410134006 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan wisatawan di pantai Siung. Selain itu untuk mengetahui atribut mana yang paling dominan mengenai kepuasan wisatawan di pantai Siung Gunung Kidul. Pantai Siung adalah tempat wisata alam berupa pantai dan terdapat area panjat tebing kurang lebih 250 jalur panjat. Hasil penelitian yang dilakukan pada bulan Desember 2012 menunjukan bahwa wisatawan yang bekunjung di pantai Siung dan menjadi responden peneliti sebanyak 100 responden,berjenis kelamin laki-laki sebesar 76% dan jenis kelamin perempuan sebanyak 24% atau 76 orang berjenis kelamin laki-laki dan 24 orang berjenis kelamin perempuan. Dilihat dari usia sebagian besar responden berumur antara 20-29 tahun sebanyak 66%, usia kurang dari 20 tahun sebanyak 25% dan usia lebih dari dan atau sama dengan 30 tahun sebanyak 19%. Dengan perhitungan indeks sikap sebesar 2,78722 dapat diketahui bahwa kepuasan wisatawan di pantai Siung adalah cukup puas. Hasil tersebut sesuai sekala likert denganpenilaian 2<Sj<3 yang berarti daerah penerimaan cukup puas. Kata Kunci : (1) Kepuasan Wisatawan (2) Indeks Sikap.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Pendidikan > Manajemen Pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 00:33
Last Modified: 29 Jan 2019 02:59
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16709

Actions (login required)

View Item View Item