UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X-C SMA N 11 YOGYAKARTA MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI

Diah Kusumaningsih (2011) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X-C SMA N 11 YOGYAKARTA MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (8MB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Matematika
Depositing User: F. MIPA
Date Deposited: 05 Jul 2012 01:27
Last Modified: 29 Jan 2019 14:31
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/1633

Actions (login required)

View Item View Item