ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA DWI TUNGGAL MOTOR PURWOKERTO

Setianingsih Nur Fajar, Ningsih (2013) ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA DWI TUNGGAL MOTOR PURWOKERTO. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
TA 2013 Analisis Strategi Promosi di Dwi Tunggal Motor Purwokerto (Nur Fajar Setianingsih 1041013.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA DWI TUNGGAL MOTOR PURWOKERTO Oleh : Nur Fajar Setianingsih 10410134005 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan dan media apa saja yang dipilih untuk melakukan kegiatan promosi di Dwi Tunggal Motor Purwokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yaitu dengan cara menganalisa kegiatan promosi yang dilakukan Dwi Tunggal Motor Purwokerto. Adapun data diperoleh dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan kegiatan promosi yang dilakukan di Dwi Tunggal Motor adalah dengan strategi periklanan melalui media jejaring sosial facebook dan papan reklame, promosi penjualan ( memberikan potongan harga, jaminan atau garansi, member card dan promosi dari mulut ke mulut), dan personal selling.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Pendidikan > Manajemen Pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 00:33
Last Modified: 29 Jan 2019 02:59
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16284

Actions (login required)

View Item View Item