STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA SUDIRMAN MOTOR TEMANGGUNG

Sulistiyo Rahmat, Rahmat (2013) STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA SUDIRMAN MOTOR TEMANGGUNG. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Tugas Akhir.pdf

Download (93MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Strategi Promosi Yamaha Sudirman Motor Temanggung; (2) Tujuan Promosi Yamaha Sudirman Motor Temanggung. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan analisis deskriptif kualitatif yang dilakukan oleh Yamaha Sudirman Motor Temanggung bertujuan untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya secara konkret dan nyata serta mengklasifikasikan data hasil wawancara dengan bagian marketing. Pada intinya promosi terbagi menjadi empat, yaitu: 1) Periklanan: merupakan kegiatan promosi yang sering silakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan penjualan produk; 2) Promosi penjualan lebih fleksibel karena dapat dilakukan setiap saat dengan biaya yang tersedia; 3) personal selling terjadi interaksi secara langsung antara penjual dan pembeli; 4) Publisitas dalam memberikan informasi yang benar tentang produk sepeda motor. Kata Kunci : Strategi Promosi

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Admin Akuntansi FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 00:33
Last Modified: 29 Jan 2019 02:59
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16188

Actions (login required)

View Item View Item