Analisis Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Pada Bagian Loket Reservasi Di Stasiun Besar Tugu Yogyakarta

Apriantasari, Sari (2013) Analisis Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Pada Bagian Loket Reservasi Di Stasiun Besar Tugu Yogyakarta. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
pengesahan+scan.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan yang ada di loket reservasi stasiun besar tugu Yogyakarta, (2) indicator apa yang paling mempengaruhi sikap konsumen terhadap kualitas layanan di loket reservasi stasiun besar tugu Yogyakarta Populasi penelitian ini adalah seluruh orang yang melakukan transaksi pembelian dan perubahan jadwal kereta api di loket reservasi stasiun besar tugu Yogyakarta pada bulan Februari- Maret. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Incidental Sampling. Besar sampel dalam penelitian adalah 100 responden yang melakukan transaksi pembelian dan perubahan jadwal kereta api di loket reservasi stasiun besar tugu Yogyakarta. Data yang diperoleh melalui kuisioner, observasi, dan dokumentasi. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan analisis kuantitatif berupa indeks sikap konsumen terhadap indicator yang melekat pada loket reservasi stasiun besar tugu Yogyakarta Dari hasil perhitungan indeks sikap diketahui tanggapan konsumen terhadap indikator loket reservasi stasiun besar tugu Yogyakarta sangat baik, yang ditunjukkan dari indeks sikap sebesar 4,016. Karakteristik konsumen yang melakukan transaksi pembelian dan perubahan jadwal kerta api di loket reservasi mayoritas berjenis kelamin perempuan 58 responden atau sebesar 58%. Dilihat dari usia, mayoritas berusia >30 tahun yaitu sebanyak 54 responden atau 54%, yang memiliki pekerjan sebagai lain-lain sebanyak 46 responden atau 46%, dengan tingkat pendapatan > Rp1.500.000,00 sebanyak 43 responden atau 43%

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Admin Akuntansi FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 00:33
Last Modified: 09 Jun 2017 03:01
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16169

Actions (login required)

View Item View Item