PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PADA UD. SHINTA MOTOR CABANG YOGYAKARTA

Husein Abdul Hakim Ramadhan, Abdul (2014) PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PADA UD. SHINTA MOTOR CABANG YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR.pdf

Download (654kB) | Preview

Abstract

PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PADA UD. SHINTA MOTOR CABANG YOGYAKARTA Oleh: Abdul Hakim Ramadhan Husein 10410131004 Abstrak Penelitian yang dilaksanakan pada UD. SHINTA MOTOR Kulon Progo bertujuan untuk mengetahui 1) pelaksanaan strategi promosi pada UD. SHINTA MOTOR. 2) mengetahui media promosi yang digunakan oleh UD. SHINTA MOTOR Kulon Progo. Data diperoleh secara langsung dari pihak-pihak bersangkutan atau pihak perusahaan. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi dan wawancara sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Dalam melaksanakan wawancara dapat ditanyakan langsung kekonsumen ataupun pihak perusahaan. Desain yang digunakan yaitu menggunakan desain penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelaksanaan Startegi promosi Pada UD. SHINTA MOTOR Kulon Progo belum berjalan dengan baik dengan adanya baliho yang tidak terawatt dan kurangnya pemasangan baliho atau poster ditempat yang strategis. Hal itu membuat masyarakat atau konsumen kurang paham atas promosi UD. SHINTA MOTOR.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Pendidikan Ekonomi FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 00:33
Last Modified: 29 Jan 2019 02:58
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16118

Actions (login required)

View Item View Item