STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA MATARAM SAKTI CABANG KULONPROGO

Satria Dimas, Dimas (2014) STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA MATARAM SAKTI CABANG KULONPROGO. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA MATARAM SAKTI CABANG KULONPROGO Oleh: Dimas Satria Pratama 10410131003 ABSTRAK Penelitian yang dilaksanakan pada Yamaha Mataram Sakti Cabang Kulonprogo bertujuan untuk mengetahui (1) mekanisme pelaksanaan strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan. (2) mengetahui media promosi yang digunakan oleh Yamaha Mataram Sakti Cabang Kulonprogo. Data diperoleh secara langsung dari pihak-pihak bersangkutan atau pihak perusahaan. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi dan wawancara sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Desain yang digunakan yaitu menggunakan desain penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Promosi yang digunakan Yamaha Mataram Sakti Cabang Kulonprogo belum berjalan beriringan terbukti dengan adanya baliho yang tidak terawat dan kurangnya pemasangan baliho atau poster ditempat yang strategis. Hal itu membuat masyarakat atau konsumen kurang paham atas nama Yamaha Mataram Sakti Cabang Kulonprogo.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Pendidikan Ekonomi FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 00:33
Last Modified: 29 Jan 2019 20:48
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16113

Actions (login required)

View Item View Item