TINGKAT KUALITAS JASA PELAYANAN LAPANGAN BULUTANGKIS GOR PANDIGA BAGI PEMAIN KELOMPOK USIA DEWASA

Prastowo, Andi Prastowo (2013) TINGKAT KUALITAS JASA PELAYANAN LAPANGAN BULUTANGKIS GOR PANDIGA BAGI PEMAIN KELOMPOK USIA DEWASA. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI (Andi Prastowo - 09601241076).pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Kualitas Pelayanan dan jasa lapangan bulutangkis GOR Pandiga yang dikelola dengan baik akan memberikan kepuasan pada pelanggan. Dalam satu tahun terakir pengunjung semakin berkurang dan tidak diketahui penyebabnya, sehingga peneliti tertarik untuk melakukan penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tingkat Kualitas Jasa Pelayanan Lapangan Bulutangkis GOR Pandiga Bagi Pemain Kelompok Usia Dewasa. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan datanya menggunakan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pemain bulutangkis usia dewasa (18-59 tahun) yang bermain di lapangan bulutangkis GOR Pandiga, sample penelitian menggunakan teknik incidental sampling dan sampel yang ditemui penelitai saat melakukan penelitian berjumlah 96 responden. Uji Reliabilitas Instrumen menggunakan rumus Alpha Cronbach dan memperoleh koefisien reliabilitas sebesar 0,926. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif yang dituangkan dalam bentuk persentase tenatang tingkat kepuasan Pemain bulutangkis kelompok usia dewasa terhadap jasa pelayanan lapangan bulutangkis GOR Pandiga. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tingkat Kepuasan Pemain Bulutangkis Kelompok Usia Dewasa Terhadap Jasa Pelayanan Lapangan Bulutangkis GOR Pandiga adalah tinggi. Secara rinci, sebanyak 0 pemain (0%) dinyatakan rendah sekali, 0 pemain dinyatakan rendah (0%), dinyatakan sedang sebanyak 10 pemain (10,4%), 51 pemain (53,1%) dinyatakan tinggi dan 35 pemain (36,5%) dinyatakan sangat tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Admin Pendidikan Olahraga FIK
Date Deposited: 13 Apr 2015 03:56
Last Modified: 29 Jan 2019 20:47
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/16085

Actions (login required)

View Item View Item