Dafid Slamet Setiana, - (2011) KOMPARASI KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN METODE PEMBELAJARAN LABORATORIUM DAN GAYA BELAJAR DITINJAU DARI PRETASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 DONOROJO TAHUN PELAJARAN 2010/2011. S1 thesis, UNY.
|
Text
6._Abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Matematika |
Depositing User: | Eprints |
Date Deposited: | 04 Jul 2012 06:52 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 14:30 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/1595 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |