KOMPARASI KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN METODE PEMBELAJARAN LABORATORIUM DAN GAYA BELAJAR DITINJAU DARI PRETASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 DONOROJO TAHUN PELAJARAN 2010/2011

Dafid Slamet Setiana, - (2011) KOMPARASI KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN METODE PEMBELAJARAN LABORATORIUM DAN GAYA BELAJAR DITINJAU DARI PRETASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 DONOROJO TAHUN PELAJARAN 2010/2011. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
6._Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Pendidikan Matematika > Matematika
Depositing User: Eprints
Date Deposited: 04 Jul 2012 06:52
Last Modified: 29 Jan 2019 14:30
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/1595

Actions (login required)

View Item View Item