ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. TELKOM YOGYAKARTA

Kartika Ariawira Yudha, Tika (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. TELKOM YOGYAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
TA ARIAWIRA YUDHA KARTIKA_NIM 11410134017.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. TELKOM YOGYAKARTA Oleh: Ariawira Yudha Kartika 11410134017 Pada awalnya PT. Telkom Yogyakarta adalah perusahaan milik pemerintah. Penulis ingin meneliti tentang kualitas pelayanan yang ada di PT. Telkom Yogyakarta karena penulis ingin meneliti tentang : 1. persepsi konsumen terhadap kualitas layanan PT. Telkom Yogyakarta berdasarkan aspek tangible. 2. persepsi konsumen terhadap kualitas layanan PT. Telkom Yogyakarta berdasarkan aspek emphaty. 3. persepsi konsumem terhadap kualitas layanan PT. Telkom yogyakara berdasarkan aspek assurance. 4. persepsi konsumen terhadap kualitas layanan PT. Telkom Yogyakarta berdasarkan aspek reliability. 5. persepsi konsumen terhadap kuliatas layanan PT. Telkom Yogyakarta berdasarkan aspek responsiveness Dalam penelitian ini menggunakan teknik sample yang digunakan sebanyak 100 responden secara tidak acak. Alat analisis yang digunakan adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara sengaja. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya perbedaan kepuasan konsumen pada King bilyard Kulon Progo.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 07 Apr 2015 03:19
Last Modified: 29 Jan 2019 02:58
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/15467

Actions (login required)

View Item View Item