PENGARUH LATIHAN KETEPATAN DENGAN UNDERLAND LAY UP SHOOT TERHADAP KEMAMPUAN LAY UP SHOOT ATLET PERBAKAS DI KABUPATEN SLEMAN

Edi, Kurniawan (2012) PENGARUH LATIHAN KETEPATAN DENGAN UNDERLAND LAY UP SHOOT TERHADAP KEMAMPUAN LAY UP SHOOT ATLET PERBAKAS DI KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
EDY K..pdf

Download (14MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh latihan ketepatan unerhand lay up shoot terhadap kemampuan lauy up shoot perbakas di kabupaten Sleman Penelitian ini menggunakan eksperimen one group pre test post test design. Populasi dalam penelitian ini adalah atlet bola basket Yunmior klub perbakas yang berjumlah 15 atlet putri. Sampel yang diambil dari hasil total yang berjumlah 15 atlet Instrumen yang digunakan test lay up. Analisis data menggunakan data t. Hasil pengujian menunjukan bahwa ada perubahan yang signifikan padfa preetestdan posttest underhand lay up shoot atlet perbakasdi kabupaten Slemandengan t hitung=9.906>t tabel=2.14 dan nilai signifikan p sebesar 0.000< 0.05 selisih rata-rata 6.40 dan kenaikan presentase sebesar 65.52 % Kata kunci: ketepatan underhand lay up shoot, hasil lay up.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Olahraga
Olahraga > Kepelatihan
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Depositing User: Admin Pendidikan Kepelatihan FIK
Date Deposited: 07 Apr 2015 02:04
Last Modified: 11 Mar 2019 01:31
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/15228

Actions (login required)

View Item View Item