Bayu Triyanto, Bayu T. (2014) ANALISIS PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Seyegan Sport Sleman Yogyakarta). S1 thesis, FIK UNY.
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, promosi, harga, dan tempat terhadap keputusan pembelian pada toko Seyegan Sport Sleman Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional menggunakan metode survei dengan instrumen angket. Nilai validitas instrumen sebesar 0,911 dan reliabilitasnya sebesar 0,954. Subjek penelitian yang digunakan adalah pembeli di Toko Seyegan Sport Sleman Yogyakarta yang berjumlah 50 orang. Teknik analisis data menggunakan uji F pada taraf signifikasi 5 %. Hasil penelitian menunjukkan Uji keberartian koefisien tersebut dilakukan dengan cara mengonsultasi harga F hitung 13,290 > F tabel (2,58) pada taraf signifikansi 5% dan Ry(x1.x2.x3.x4) = 0,736 > R(0.05)(18) = 0,243, berarti koefisien tersebut signifikan. Dengan demikian hipotesis yang berbunyi “analisis produk, promosi, harga, dan tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian dapat diterima. Kata kunci : produk, promosi, harga, tempat, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Olahraga Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR) |
Depositing User: | Admin PKR FIK |
Date Deposited: | 02 Apr 2015 00:39 |
Last Modified: | 11 Mar 2019 02:36 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/15072 |
Actions (login required)
View Item |