Wahab, Hariansyah (2014) PERSEPSI KONSUMEN TENTANG BAURAN PEMASARAN PADA KING BILLYARD KULON PROGO. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
WAHAB HARIANSYAH.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pada awalnya olahraga bilyard dipandang negative, tetapi pada saat ini olahraga bilyard telah dipandang sebagai salah satu cabang olahraga atau sebagai hobi yang positif karena banyak yang telah berminat dengan olahraga tersebut, sehingga penelitian ini bertujuan: 1)menganalisis persepsi konsumen terhadap produk. 2)menganalisis persepsi konsumen terhadap harga.3)menganalisis persepsi konsumen terhadap promosi. 4)menganalisis persepsi konsumen terhadap distribusi pada King billyard Kulon Progo. Dalam penelitian ini menggunakan teknik sample yang digunakan sebanyak 100 responden secara tidak acak. Alat analisis yang digunakan adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara sengaja. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya perbedaan kepuasan konsumen pada King bilyard Kulon Progo.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Umum > Penelitian Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Admin Manajemen FE |
Date Deposited: | 07 Apr 2015 03:19 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 20:02 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14978 |
Actions (login required)
View Item |