PERSEPSI KONSUMEN TENTANG BAURAN PEMASARAN PADA KING BILLYARD KULON PROGO

Wahab, Hariansyah (2014) PERSEPSI KONSUMEN TENTANG BAURAN PEMASARAN PADA KING BILLYARD KULON PROGO. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
WAHAB HARIANSYAH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada awalnya olahraga bilyard dipandang negative, tetapi pada saat ini olahraga bilyard telah dipandang sebagai salah satu cabang olahraga atau sebagai hobi yang positif karena banyak yang telah berminat dengan olahraga tersebut, sehingga penelitian ini bertujuan: 1)menganalisis persepsi konsumen terhadap produk. 2)menganalisis persepsi konsumen terhadap harga.3)menganalisis persepsi konsumen terhadap promosi. 4)menganalisis persepsi konsumen terhadap distribusi pada King billyard Kulon Progo. Dalam penelitian ini menggunakan teknik sample yang digunakan sebanyak 100 responden secara tidak acak. Alat analisis yang digunakan adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara sengaja. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya perbedaan kepuasan konsumen pada King bilyard Kulon Progo.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Penelitian
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 07 Apr 2015 03:19
Last Modified: 29 Jan 2019 20:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14978

Actions (login required)

View Item View Item