TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN CENTRO FUTSAL

Puji Sanyoto, Puji S. (2011) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN CENTRO FUTSAL. S1 thesis, FIK UNY.

[img]
Preview
Text
Skripsi.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh Centro Futsal. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan metode survei. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang menggunakan jasa Centro Futsal dengan jumlah sampel yang gunakan sebagai penelitian sebanyak 100 konsumen. Teknik pengambilan dengan menggunakan metode sampel kebetulan (accindental sampling). Instrumen yang digunakan berupa angket, dengan uji validitas menggunakan rumus product moment dengan koefisien sebesar 0,824 dan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach dengan koefisien sebesar 0,926. Untuk menganalisis data digunakan teknik deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil penelitian menunjukan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh Centro Futsal berada pada kategori puas sebesar 82%. Tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor tangibles berada pada kategori puas sebesar 60%, tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor reliability pada kategori sangat puas sebesar 56%, tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor responsiveness pada kategori puas sebesar 49%, tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor assurance berada pada kategori puas sebesar 60%, dan tingkat kepuasan konsumen berdasarkan faktor empaty pada kategori puas 59%.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Admin PKR FIK
Date Deposited: 01 Apr 2015 02:39
Last Modified: 11 Mar 2019 02:36
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14948

Actions (login required)

View Item View Item