SIKAP MEMBER FITNESS CENTER GOR FIK UNY YOGYAKARTA TERHADAP PROGRAM-PROGRAM LATIHAN KEBUGARAN

Abdul Majid Sidik, Abdul MS. (2013) SIKAP MEMBER FITNESS CENTER GOR FIK UNY YOGYAKARTA TERHADAP PROGRAM-PROGRAM LATIHAN KEBUGARAN. S1 thesis, FIK UNY.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (32MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui sikap member Fitness Center GOR FIK UNY Yogyakarta terhadap program-program latihan kebugaran. Sikap tersebut didasarkan pada komponen kognitif, komponen afektif, dan komponen konatif. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan metode survei. Sampel dalam penelitian ini adalah member fitness di Fitness Center FIK UNY Yogyakarta yang berjumlah 40 orang, dengan intrumen yang digunakan berupa angket. Untuk menganalisis data digunakan teknik deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil penelitian diketahui sikap member fitness center di GOR FIK UNY Yogyakarta sebagian besar berkategori sangat setuju sebanyak 33 orang (82,5 %) dan frekuensi variabel sikap member fitness pada kategori setuju sebanyak 7 orang (17,5 %). Data tersebut menunjukkan bahwa kecenderungan data berpusat pada kategori sangat setuju. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa sikap member fitness center di GOR FIK UNY Yogyakarta termasuk dalam kategori positif.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Admin PKR FIK
Date Deposited: 01 Apr 2015 02:27
Last Modified: 11 Mar 2019 02:27
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14938

Actions (login required)

View Item View Item