MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN LKS BERBASIS OPEN-ENDED PROBLEM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS VIII SMP N 1 SALAMAN MAGELANG

Betha Kurnia Suryapuspitarini, (2011) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN LKS BERBASIS OPEN-ENDED PROBLEM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS VIII SMP N 1 SALAMAN MAGELANG. S1 thesis, UNY.

[img]
Preview
Text
BETHA_KURNIA_SURYAPUSPITARINI_07301244099.pdf

Download (4Mb) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Matematika > Matematika
Depositing User: F. MIPA
Date Deposited: 03 Jul 2012 07:31
Last Modified: 03 Jul 2012 07:31
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/1456

Actions (login required)

View Item View Item