Emelar Gilar Susetya, Emeral GS. (2013) PENGARUH CITRA DAN KUALITAS PELAYANAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SCORE FUTSAL YOGYAKARTA. S1 thesis, FIK UNY.
|
Text
PENGARUH CITRA & KUALITAS PELAYANAN FASILITAS THDP LOYALITAS KONSUMEN SCORE FUTSAL YK.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan pengaruh serentak variabel citra dan kualitas pelayanan fasilitas terhadap loyalitas konsumen score futsal Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian experimen semu menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan datanya menggunakan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah member score futsal Yogyakarta, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji f statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji serentak ditemukan bahwa citra dan kualitas pelayanan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dengan koefisien determinasi sebesar 0,458 yang berarti bahwa 45,8% variasi pada variabel loyalitas konsumen mampu diterangkan oleh kedua variabel citra dan kualitas pelayanan fasilitas secara bersama-sama. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 54,2% diterangkan oleh variasi lain di luar model, seperti keterlibatan konsumen dan promosi. Secara parsial, ditemukan bahwa citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dengan koefisien regresi sebesar 7,065. Secara parsial, kualitas pelayanan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dengan koefisien regresi sebesar 3,713.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Olahraga Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR) |
Depositing User: | Admin PKR FIK |
Date Deposited: | 27 Mar 2015 04:15 |
Last Modified: | 11 Mar 2019 02:26 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/14401 |
Actions (login required)
View Item |